Wednesday, February 20, 2013

LEVITASI HORE SURABAYA

LEVITASI HORE SURABAYA

Seperti yang saya kupas diblog sebelumya tentang Levitasi, ternyata diSurabaya juga ada Komunitasnya lho bloggie... Yang ngebentuk komunitas Levitasi Hore Surabaya pertama kali kalau tidak salah adalah om Rusa Bawean. Saya belum tau kapan persisnya coz saya juga baru masuk jadi anggota komunitas Levitasi ini. Anggota dimasa om Rusa banyak juga loh bloggie.... saya juga belum tau sepak terjang dari om Rusa waktu mendirikan komunitas ini. Menurut kabar sih Lumayan oke buat belajar bersama tentang LEVITASI itu sendiri. Setelah sempat vakum dan ditinggal sang induk om Rusa kini komunitas Levitasi Hore Surabaya mulai menggeliat dan admin dari komunitas ini sekarang dipegang oleh Ko Eldo dan dipantau terus kegiatannya oleh yang punya komunitas ini yaitu om Rusa Bawean.
 

Banyak sekali Event yang dilakukan agar komunitas bisa rame seperti kota-kota lainnya yang ada di Indonesia. Mulai dari Kopdar Mini yang diadakan tiap jumat malm untuk mengumpulkan para sekutunya untuk membahas event yang akan dilakoni. Photowalk tiap 2 minggu sekali kalu menurut perhitungan saya hehehe sampai event besar yang akan diselenggarakan oleh EO berkolaborasi dengan komunitas ini. 
Disini semua senjata jepretan alias kamera yang dipergunakan bebas bloggie.... Mulai dari kamera hape, kamera poket sampai yang canggih. bytheway anyway buzway.... Senjata dari Mimin pake hape android loh bloggie.... Jadi nggak usah minder kalau ga punya kamera jadi modelpun bisa kog. Macam saya ini model lompat-lompatan hehehehe....:p

Bloggie mau tau hasil karya jepretan mereka...?? Nih saya akan bagi sebagian yah coz dokumennya nih jadi bingung milihnya.



 

 

 


 


 

 

 

Fiuh...... Banyak sekali dokumen potonya jadi hanya yang keliatan yang saya share disini bloggie. Baguskan hasil karya mereka..... So jangan hanya jadi penontan aja bloggie. Monggo kalo minat buat Levitasi ikutan bareng kita. Bisa langsung ikutan gabung kog. FREE...... 


Sesuai dengan Motto para komunitas Levitasi seluruh Indonesia. LET'S LEVITATE NOT JUMP.



2 comments:

  1. hahahah pnya blog juga arek iki, diam diam ajah rek, :p

    eeh ternyata aku, kamu, mas rusa, mas vai itu blogger ketemu di blog, eeh mas lucky juga ding :D

    asyik fotoku majang :D

    ReplyDelete
  2. yups..... diem diem ketemu juga.....

    ReplyDelete