Monday, February 18, 2013

GUBUG FLANEL SUNNY

                                                            GUBUG FLANEL "SUNNY"
SDM merupakan unsur paling penting dalam pemberdayaan manusia, karena SDM menjadi subyek dan faktor penentu (dominant factor) atas penggunaan unsur sumber daya lainnya. Ada dua hal pokok yang menjadi tujuan pember-dayaan SDM, yaitu kecerdasan intelektual (IQ) dan kecerdasan emosional-spiritual (ESQ). Pember-dayaan dua hal tersebut harus berjalan seimbang untuk membentuk karakter bangsa yang berkualitas. Kecerdasan intelektual meliputi kemampuan dari yang paling sederhana: membaca, menulis, berhitung sampai dengan kemampuan analisis dan sintesis. Sedangkan kecerdasan emosional-spiritual meliputi hal-hal yang berhubungan dengan aspek moral, seperti: kesabaran, kemarahan, kejujuran, keramahan, kearifan, keadilan, kedermawanan, kasih sayang, dan tanggung jawab. Untuk membentuk masyarakat Indonesia yang cerdas harus diupayakan melalui pendidikan dengan pendekatan secara konsepsional, komprehensif dan integral.
Untuk itu melalui SDM dari masyarakat dilingkungan sekitar kita marilah saling bahu membahu untuk bekerjasama memajukan SDM dengan menjalankan HOME INDUSTRI yang paling mudah dilakukan oleh semua masyarakat untuk menambah perekonomian mereka.  Untuk itu setelah diadakan pelatihan berupa kain flanel kami selaku naungan dari GUBUG FLANEL SUNNY akan memasarkan beberapa hasil dari pelatihan tersebut berupa KAOS FLANEL & GANTUNGAN KUNCI yang dikerjakan murni tanpa menggunakan mesin jahit. hasilnyapun tak kalah bagus dengan menggunakan mesin jahit. harganyapun juga bisa dibandingkan dengan yang lain. 

Untuk itu kami berharap bagi semua masyarakat untuk saling bahu membahu memajukan perekonomian kita yang sekarang sangat sulit. Dan ini sebagian kecil dari mereka yang saling bekerja keras demi menambah perekonomian mereka....

Begitulah setiap harinya mereka bersusah payah untuk mendapatkan biaya tambahan hidup demi mencukupi kebutuhan rumah tangga mereka yang kian hari kian sulit. Untuk itu kami mengajak semua saudara dan rekan - rekan sekalian agar menghargai dan cinta produk asli buatan anak negeri.
Hasil jerih payah mereka tidak kalah bagusnya dengan hasil buatan mesin. Dan inilah hasil karya terbaik dari mereka....






Selain baju flanel yang mereka buat dengan keahlian tangan mereka ada juga hasil handicraft mereka yang tak kalah menariknya semisal Gantungan kunci, Bros, dan celengan yang juga berguna buat anak - anak yang suka boros dengan uang jajan......









Nah bagaimana menurut anda potensi mereka dibidang handycraft... Bagus bukan...??? semua itu bisa dipesan dan dibeli dengan harga yang sesuai dengan hasil jerih payah mereka. Kalau bukan kita siapa lagi yang membantu untuk memajukan SDM mereka.
Dan adapun harga disesuaikan dengan tingkat kerumitan masing - masing. Dibawah ini daftar harga dari barang yang mereka hasilkan :

1. Kaos Flanel Rp 45000 - Rp 60000 (anak - dewasa)
2.Gantungan kunci / bros Flanel Rp 3000 - Rp 7000
3. Celengan uang Flanel Rp 15000 - Rp 25000

Untuk pemesanan kaos bisa hubungi kami.....
contact person :
AL. CHRISTIAWAN
Telp : 03177456129 / 083856820969
PinBB : 3093006E
Atau anda bisa kunjungi workshop kami...
GUBUG FLANEL "SUNNY"
d/a Jalan Mastrip Lapangan Karangpilang RT02/01
Anggrek 1/49 surabaya. postcode 60221
Contact person :
KRISSANI
Telp : 03172519600 / 082139645700 / 085733918800
Tidak hanya puas bisa menghasilkan kerajinan flanel tersebut kami juga akan memberdayakan dan menggali potensi SDM mereka sehingga mereka bisa mandiri menuju perekonomian yang lebih baik pula.
Tunggu kejutan dari hasil karya mereka yang akan membangun perekonomian negeri kita.


SALAM MANIS

   "SUNNY"

No comments:

Post a Comment